What am I gonna writing in this one???

Di blog saya yang kedua ini, pertama-tama saya akan menulis tentang kisah hidup para santo santa dan para martir yang dihormati dalam Gereja Katolik. Pasti anda semua yang membaca blog ini sering bertanya-tanya. Saya mempunyai nama babtis ‘A’ tapi saya tidak tau bagaimana kisah orang yang namanya saya ‘pinjam’ seumur hidup saya itu. Saya yakin banyak diantara kita yang punya pertanyaan seperti di atas.

Oleh karena itu saya akan berusaha untuk sedikit membantu anda semua dalam mengenal lebih jauh tentang kisah hidup para santo santa serta para martir Tuhan nan jaya ini. Semoga ini semua bermanfaat bagi kita, and hopefully bagi dunia.

AMIEN…..

Published in: on January 29, 2009 at 7:08 am  Comments (1)  

The URI to TrackBack this entry is: https://permana1988.wordpress.com/2009/01/29/what-am-i-gonna-writing-in-this-one/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentLeave a comment

  1. saya ingin tau tentang riwyat santa pelindung saya , kalau boleh saya tanya ini sumbernya dari mana ya? atau kalau boleh saya minta diposkan tentang santa Leonila..
    email saya shaefresh.z@gmail.com


Leave a Reply

